Sabtu, 23 Mei 2009

A(a)-K(k)-U(u)

Aku kehilangan aku di dalam AKU
Aku lemah, Aku hina, Aku bangsat
Aku anjing, Aku monyet, Aku,...
Aku tidak kenal aku lagi

Aku bukan AKU
Aku rendah!
Ya, memang Aku rendah sekali
aku AKU telah hilang entah kemana
Aku aku itu memang tak pernah ada sebelumnya
Tetapi AKU merasa sakit karena aku
Seolah-olah aku hilang atau dicuri entah bagaimana
Sakit sekali. SAKIT SEKALI!!!
Aku ingin aku kembali pada AKU agar AKU utuh kembali

Tapi bagaimana caranya?
Aku tidak tahu siapa Aku
Aku tidak mengerti tentang Aku
aku pasti bisa memahami Aku
Pasti bisa, karena aku adalah inti dari kesempurnaan AKU

Tapi aku telah hilang hingga Aku merasakan ada yang sungguh sakit amat dalam
aku, kemana aku?
Aku hampir sekarat
Dia, mungkin Dia tahu dimana aku?

1 komentar:

Kur_aja mengatakan...

semua memang berawal dari diri sendiri. bagaimana kau bisa melihat keburukan orang lain sementara kamu belum tau seperti apa kamu.
menjadi seperti apa kamu, itu terserah kamu dan hanya kamu yang tau tapi kamu harus lebih dulu tau siapa kamu...

jadi diri sendiri itu lebih baik dari pada harus memakai topeng untuk memenuhi tampilan pandangan orang lain. tapi bagaimana caranya?

mulai aja cari tau hal2 yang mudah seperti menceritakan tentang hidupmu pada masa lalu atau baru-baru ini dan dari semua cerita2 itu kamu bisa mulai menyimpulkan seperti apa kamu. atau kamu mencaba mempelajari bagai mana cara kamu menyelesaikan sebuah masalah.. lebih mendahulukan emosi atau lebih dulu berpikir? seedikit2 kamu akan tau seperti apa kamu...