Sabtu, 18 September 2010

Mimpi Sepanjang Malam

Aku kembali ke masa lalu
Tubuhku kembali mengecil, rambutku kembali pendek
Semuanya kembali terlihat sederhana
Namun tak demikian dengan ingatanku yang tetap tak kembali seperti dulu

Justru itu tak mengapa
Aku punya kesempatan untuk mengubah cerita seperti mauku
Merasakan lagi cinta pertama

Lihatlah sayang,
Aku kembali dan masih terlihat begitu polos
tapi tidak dengan ingatanku
Aku memandangmu dan tahu kau mencintaiku lewat caramu menatapku
Senyummu begitu polos, begitu sederhana
Sesederhana cintamu padaku
Melihatmu lagi dalam fragmen masa lalu seperti sekarang membuatku semakin cinta padamu
Cinta masa lalu kurasakan lagi dan semakin besar

Kau tersenyum padaku saat kita duduk bersisian
Mengawasiku walau kau tak tahu aku telah hapal semua jalan cerita kita
Aku mencintaimu
Hendak kuubah jalan kita yang lalu
Betapa aku ingin bersamamu saja setiap waktu

Sayang,
Kita jalan beriringan
Ingin kugenggam tanganmu yang ragu
dan senyum malu-malu menemani perjalanan kita yang bisu
Begitu indah rasanya walau tanpa kata
tetap cukup bagi kita berbagi cinta

Masih sepuluh tahun kita
Namun ingatanku lebih maju sepuluh tahun darimu
Aku telah melihat masa depan sepuluh tahun sejak sekarang
Tetapi hampa karena kau dan aku tak lagi bersama

Kita begitu bahagia walau kau tak tahu
Aku sangat bahagia mencintaimu lagi kali ini dengan sempurna
Ku jamin
Karena aku memiliki kesempatan kedua dalam mimpi sepanjang malam

Tidak ada komentar: