Selasa, 15 Juli 2008

cemen lo, fit!!!

hahaha,,rasanya lumayan menghina diri sendiri. Yah, sebagai penghibur hati yang lara aja(mungkin salah satu bentuk penyangkalan diri atas diri sendiri sama yang kayak opung Albert Camus bilang di D REBEL-nya???)
habis mw gimana lagi, klo masalah cinta-cintaan sama yang berhubungan dengan hati dan ego gw pasti kalah telak! Belom bertanding aja gw udah ngibarin bendera putih tanda nyerah. cemen banget ya gw??? Yah, emang gitu c. Lo mau bilang apa kek, blablabla,,,gw tetep aja bingung ngakalin kelemahan gw ini. its,, padahal,kali aja c nasib itu ternyata sesuatu yang baik dan akhirnya memuluskan harapan2 gw itu. Dasar fitri c cemen!

2 komentar:

Kur_aja mengatakan...

Untuk mempelajari siang, maka harus melewati malam, sebagai jalan untuk mendefinisikannya.

Untuk mendapatkan kepintaran, maka harus melewati kebodohan, agar tau jika sudah pintar.

Dan keburukan cinta yang kau alami saat ini, (ku do'akan) semoga itu sebuah jalan menuju cinta sejati.

Hihihihi! Dasar Toilet Umum CEMEN.

FIT mengatakan...

terima kasih atas pujiannya,, kawan baru