Sabtu, 10 April 2010

Kepada Tuan

Bukan saya yang Anda cari, Tuan
Pasti bukan saya
Tak mungkin saya
Tak akan pernah saya, Tuan

Jangan tanyakan kepada malam, Tuan
Karena ia hanya akan menunjukkan padamu apa itu gelap dan bias samar yg menipu seluruh indra
Jangan pula tanyakan kepada angkasa ataupun laut perihal isi hati Tuan
Karena keduanya hanya akan membikin pusing dan Tuan akan jatuh pada kedalaman yang tak berdasar

Jangan pandangi saya lagi, Tuan
Saya hanya seorang pandir yang bahkan tak mengenali diri sendiri
Saya seorang udik yang tak memiliki apa-apa untuk disombongkan maupun diberikan kepada Tuan yang baik hati

Tuan, jika Anda mencari mutiara yang berkilau sempurna, maka carilah ia di dalam samudera bukan di dalam jelaga
Lihatlah sekeliling Anda, Tuan
Ada banyak keindahan yang menunggu untuk ditangkup dan diteguk olehmu
Dan saya bukan diantaranya

Bukan saya yang Anda cari, Tuan
Pasti bukan saya

Jangan mengharap pada si pandir ini, Tuan
Karena saya tak punya apa-apa lagi yang dapat diberikan untuk kesenangan Tuan
Tolong Tuan, jangan minta hati saya
Karena hanya itulah yang saya punyai kini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

miss...mellow lagi...mellow lagi dah agh...eh gw lg bwt blog jg dund...nti klo postingannya udh rada mendingan gw ksh tw dah...